Header Ads

‘Dimadu Diracun’ Single Terbaru Salsiah

Artis : Salsiah 
Single : ‘Dimadu Diracun’
Cipt : Tjahjadi / Ishak
Label : PT. Sani Sentosa Abadi

Baturaja Radio - Kalimat “Dimadu Diracun” mengandung arti yang sangat dalam. Madu memang nikmat dan kaya akan vitamin, namun arti yang berbeda dengan dimadu dalam konteks hubungan sebuah rumah tangga.

“Dimadu Diracun” menceritakan sebuah hubungan, seharusnya tak ada yang menyakiti dan tersakiti. Tetapi itu hanya teori. Prakteknya masih jauh dari harapan.

Sebagai seorang perempuan, saya tak akan pernah rela dimadu atau diduakan. Tak dapat dibayangkan bagaimana perasaan dimadu. Sakit, Marah dan Kecewa, menjadi satu, karena saya sudah merasakan bagaimana perasaan dimadu. Ujar salsiah yang sudah merasakan menjadi janda tiga kali.

Sebelumnya Salsiah merilis single “Lebih Kejam Dari Firaun” sekitar satu bulan lalu, artis kelahiran Sukabumi, 15 Juni 1993 akan merilis single kedua dengan judul “Dimadu Diracun”. Ini diciptakan oleh Tjahjadi/Ishak. 

Lagu - lagu yang di nyanyikan oleh Salsiah adalah kisah nyata dari Salsiah pribadi, semoga lagunya bisa di terima di masyarakat dan juga dapat dinikmati oleh pecinta dangdut.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.