Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Kholid Lantik 152 Pejabat Eselon III dan IV

Baturaja Radio - Sebanyak 152 pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Timur yang terdiri dari Eselon III dan IV, dilantik oleh Bupati OKU Timur, HM. Kholid, MD, S.Sos, M.Si, Kamis (29/12/2016). Pelantikan dilaksanakan di Aula Bina Praja Pemkab OKU Timur yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Kepala BKD, Asisten-asisten, serta seluruh pejabat yang akan dilantik.

Usai membacakan sumpah jabatan dan menandatangani naskah pelantikan, dalam sambutannya, Kholid menuturkan jika cukup sulit bagi pemerintah dalam menata organisasi pemerintahan dengan pegawai yang cukup banyak dan dalam penempatan harus sesuai dengan nilai assesment. 

Namun secara perlahan, pemerintah akan menerapkan penempatan jabatan sesuai dengan nilai dari asessment tersebut.

“Saya melihat sendiri hasil asessment yang dilaksanakan oleh tim independent. Ada yang jabatannya tinggi, namun ternyata nilainya Nnl, namun ada juga yang nilainya tinggi tapi tidak memiliki jabatan. Untuk itu kedepan seluruh pejabat harus mengikuti tes psikologi tersebut agar dalam penempatannya tidak mengalami kesalahan,” katanya.

Menurut Kholid, usai melaksanakan pelantikan, dirinya akan kembali melakukan analisa apakah pejabat yang dilantik sesuai atau tidak karena tidak menutup kemungkinan pejabat yang dilantik hari ini akan dilantik kembali besok lusa atau secepatnya karena tupoksi yang tidak sesuai. Karena, kata Kholid, penataan organisasi pemerintahan harus selesai sebelum tanggal 3 Januari 2017.

“Jadi bagi pejabat yang belum menempati posisi, saya harapkan agar bersabar karena pada tahun 2017 nanti banyak pejabat yang memasuki masa pensiun. Jika bersabar, maka dipastikan jabatan akan bergulir,” katanya. (tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.