Header Ads

Jelang Umrah, Julia Perez Dapat Hadiah Kursi Roda dari Ayah Tiri

Baturaja Radio - Julia Perez berencana menjalani ibadah umrah pada tanggal 2 Januari 2016 mendatang. Akan umrah bersama orangtua dan Ria Irawan, Jupe, mendapat hadiah spesial dari pria yang disapa dengan sebutan Abi, yaitu sebuah kursi roda.
 
Wanita yang mengidap penyakit kanker serviks stadium 4 ini bahagia mendapat kursi roda dari Abi yang juga menemaninya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) bersama keluarga pada hari Minggu (25/12/2016) lalu. Kursi roda itu cukup membantunya untuk beraktivitas.

"Saya baru dibeliin sama Abi, kursi roda," papar Jupe sumringah saat ditemui di kediaman ibundanya, Sri Wulansih di kawasan Kelapa Dua, Depok, Kamis (29/12/2016).

Pada hari ini, keluarga Jupe juga mengadakan pengajian di rumah Sri Wulansih. Ratusan ibu-ibu pengajian mendoakan kesembuhan dan kelancaran Julia Perez untuk menjalani umrah.

Abi yang juga ikut datang dalam pengajian tersebut terharu senang dengan antusias ibu-ibu yang datang. Karena hari ini juga bertepatan dengan ulang tahun Sri Wulansih.

"Ya terharu saja, bisa kumpul semua, momen bertepatan, sebagai orangtua ada momen ulang tahun, mau umrah, orang sebanyak itu doain keselamatan kita," tutur Abi.

Lebih lanjut, Abi juga mendoakan agar Jupe diberi kelancaran saat menjalani umrah. Karena setelah umrah, Julia Perez juga akan mengunjungi Mesir untuk mewujudkan keinginannya melihat piramida.

"Insha Allah dengan doa itu dikasih jalan lancar, menghadap rumah Allah," harap Abi.(http://celebrity.okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.