Header Ads

Gagal Pentas, Via Vallen Ditipu EO

Baturaja Radio - Pergelaran musik dangdut menghadirkan bintang dangdut Via Vallen di Lapangan Lanud Adi Soemarmo, Colomadu, Karanganyar, Jumat (23/12/2016) malam, gagal digelar.
Via Vallen merasa telah ditipu mentah-mentah oleh pihak penyelenggara bernama Putra dari event organizer (EO) Omah Kreasi.

Dalam keterangan Via Vallen di akun Instagram viavallen menyebutkan, pihak penyelenggara sejak awal sudah ruwet terkait persoalan down payment (DP) 25 persen. Di akun itu, Via menulis, EO akan metransfer sesuai tanggal yang telah ditentukan sesuai kontrak kesepakatan.

“Bilangnya transfer sesuai tgl yg sudah di tentukan di kontrak Mou ternyata mbreset hampir 1 minggu dengan alasan pertama sudah transfer (25 persen) tp msh kliring, katanya 1-2 hari masuk,” tulis Via.

Hingga jelang pertunjukkan, tidak ada iktikad baik dari pihak penyelenggara hingga Via Vallen dengan terpaksa membatalkan pergelaran dangdut tersebut.

“Sekali lagi mohon maaf, terpaksa via membatalkan perform di lanud karena sudah sangat tidak sesuai kontrak kerjanya. Kesalahan bukan pada Via atau pihak lanud yaa, tapi kesalahan ada pihak penyelenggara,”tulisnya lagi.

Berikut penjelasan lengkap Via Vallen dalam akun Instagramnya:
Sementara itu, Putut Arief Sayogya Putra, berhasil diamankan pihak berwajib terkait kasus penipuan tersebut.

Di hadapan wartawan, dia mengakui masalah itu. Tidak hanya Via Vallen yang dirugikan, tetapi beberapa pihak juga turut dirugikan, di antaranya, katering, video, penyelenggara SPG, dan beberapa pihak lagi. Total kerugian dalam penyelenggaraan tersebut Rp 127. 937.500.
“Ya saya mengakui kesalahan saya,” ucapnya kepada MANTEB.com, Sabtu (24/12/2016).
Saat ini Putra diserahkan ke pihak berwajib untuk diproses hukum.(mantab)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.