Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Dipanggil 'Daddy' oleh Anak Fairuz, Sonny Belum Bicarakan soal Pernikahan

Baturaja Radio - Sonny Septian benar-benar menunjukkan keseriusan cintanya pada Fairuz A. Rafiq. Terbukti, adik Elma Theana itu bahkan kian dekat dengan putra Fairuz, King Faaz Arafiq. Bahkan Faaz sudah memanggil Sonny dengan sebutan daddy atau ayah. 
 
"ya lucu banget. Kaget juga pas lagi di mal dia manggil daddy. Aku enggak ngeh tapi awalnya. Jadi, pas dia panggil daddy aku enggak nyahut, pas dipanggil om baru aku nyahut. Terus dia bingung, akhirnya dia kalau panggil aku om daddy," kata Sonny, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan (13/12/2016).

Dari kedekatan Sonny dengan putranya itu, Fairuz akhirnya mantap menjalani hubungan dengan aktor yang dikenal lewat aksinya dalam sejumlah judul FTV tersebut. Bagi aktris 30 tahun, keberadaan Sonny berhasil membuat dirinya merasa utuh kembali.

"Paling penting dia bisa dekat sama anakku, dan itu dibuktikan sama Sonny. Bahkan sekarang dia bisa lebih milih Sonny daripada aku, jadi aku pikir memang mereka sudah dekat banget. Aku jadi ngerasa kalau keluarga aku sudah lengkap. Semoga aku selalu bahagia sama dia," kata Fairuz.

Fairuz dan Sonny sendiri sudah mempublikasikan hubungan asmara mereka yang sudah terjalin sejak dua bulan lalu. Meski begitu, keduanya belum membicarakan langkah lebih serius, dan memilih untuk menikmati dulu masa-masa pacaran. (Okezone)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.