Header Ads

Dewi Perssik Ingin Dianggap Saudara oleh Jupe

Baturaja Radio - Dewi Perssik memberikan pernyataan terkait aksi panggungnya bersama Julia Perez di acara khitanan anak Eko Patrio beberapa waktu lalu. Penyanyi yang akrab disapa Depe itu mengaku sudah tidak mempermasalahkan konflik yang sempat melibatkan dirinya dengan Jupe.
 
"Kan dunia seperti ini sempit, ya enggak gimana-gimana, malah mempererat tali persaudaraan," ujarnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat (5/12/2016).

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Depe dan Jupe sempat terlibat konflik panas usai keduanya saling cakar dalam salah satu adegan film Arwah Goyang Karawang pada 2011. Buntut dari konflik, keduanya saling merasakan jeruji besi.

Kembali membahas soal aksi panggungnya dengan Jupe, Depe mengaku merasa senang. 

Pasalnya, Depe melihat baik dirinya maupun Jupe, sudah sama-sama merasa lega dan tidak mempermasalahkan lagi konflik mereka di masa lalu. Kini, Depe malah berharap jika dirinya dapat membangun hubungan yang lebih baik lagi dengan mantan istri Gaston Castano itu.

"Happy, karena sama-sama merasa plong, kalau segala sesuatu kita misal clear enggak ada masalah kan enak, malah pengen jadi adik kakak biar lebih erat lagi," tandas Depe.(http://celebrity.okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.