Header Ads

Biawak Jadi Penunjuk Penemuan Mayat Tanpa Identitas Sudah Membusuk

Baturaja Radio - Pria tanpa identitas berusia sekitar 50 tahun ditemukan membusuk di dalam pondok tinggal di kebun karet milik Safar Warga Desa Batukuning Kecamtan Baturaja Barat OKU, Senin (12/12).

Menurut informasi, mister X yang diperkirakan sudah meninggal satu minggu ini pertama kali ditemukan oleh Joni Arfa Dinata (28) warga setempat yang hendak berangkat ke ke kebun.

Saksi mata awalnya melihat seekor biawak besar masuk ke pondok tinggal. Saksi mata lalu mengikuti hewan reftil ini dari belakang, namun belum sampai di pondok saksi sudah mencium bau busuk yang sangat menyengat.

Karena penasaran, Joni terus mengikuti biawak, betapa kagetnya Joni melihat ada sesosok mayat terlentang dengan kondisi sangat mengenaskan.

Pria malang ini ditemukan dalam keadaan terlentang, mukanya sudah sulit dikenali. Ciri-ciri mayat tinggi badan sekitar 160 centi meter, warna kulit sawo matang, gigi ompong hanya tinggal dua ( gigi atas depan dan gigi bawah).

Mister X mengenakan baju kaos oblong warna putih dan sendal jepit warna putih tali hijau merk Miki.
Penemuan mayat tanpa identitas ini langsung dilaporkan ke polisi.

Kapolsek Baturaja Barat AKP Yuliko Saputra SH bersama anggota langsung meluncur ke TKP bersama tim Inafis untuk melakukan olah TKP.

Menurut Kapolsek, Korban diduga meninggal dunia karena sakit. Sebab, dari sekitar tempat kejadian perkara (TKP) tidak ada tanda-tanda korban mengalami kekerasan sebelum meninggal.

Terpisah Kapolres OKU AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP yang dikonfirmasi membenarkan kejadian itu.
 
Menurut Kapolres,  kasus ini masih dalam penyelidikan dan polisi juga menemukan barang-barang didiuga milik pria malang ini berupa tas ransel warna hitam berisikan pakaian, sikat gigi, sabun, obat sakit kepala , dompet berisi tembakau dan kertas paper, topi warna hitam merk Emba. Botol kosong Pepsi, tas kecil warna hijau dengan isi silet, gunting kuku dan uang Rp 44.000.

Polisi bersama warga langsung melakukan evakuasi jenazah dan membawa mayat ke RSUD Dr Ibnu Sutowo Baturaja untuk dilakukan visum. Saat ini jenazah masih dititipkan di kamar jenazah rumah sakit.

Kapolres menghimbau , apabila ada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri mirip yang ditemukan di kebun karet, agar mengecek ke kamar jenazah RSUD Dr Ibny Sutowo Baturaja.(tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.