Header Ads

Terungkap Alasan Julia Perez Laporkan Balik Nikita Mirzani

Baturaja Radio - Perseteruan antara artis sensasional Nikita Mirzani dan Julia Perez nampaknya kian memanas. Sempat beberapa waktu yang lalu, Nikita melaporkan janda Gaston Castano atas tuduhan pencemaran yang dilakukan pada akun media sosial.
 
Ternyata, wanita yang kerap disapa Jupe itu tak tinggal diam. Pada Minggu kemarin, 11 Desember, Jupe yang ditemani kuasa hukumnya melaporkan balik ibu dua anak atas pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya.

"Sudah buat laporan di Polda dengan pasal 27 UU ITE. Terlapor diduga melanggar UU ITE karena mencemarkan nama baik melalui media elektronik," ungkap Sandy Arifin selaku kuasa hukum Jupe melalui sambungan telepon, Senin (12/12/2016).

Sandy pun mengungkapkan alasan mengapa kliennya tersebut memutuskan untuk melaporkan balik Nikita karena niatan baiknya meminta maaf di hadapan media sudah dituruti, namun tak direspon dengan baik oleh Nikita. Justru bahkan membuat masalah tersebut semakin keruh.

"Justru itu dari awal kan memang pihak mbak Jupe sudah melakukan permintaan maaf. Klien kami sudah melakukan baik secara media elektronik atau media sosial. Nyatanya sampe saat ini belum dapat kabar bisa sama sama duduk bersama musyawarah. Akhirnya kami menempuh jalur hukum," paparnya.(http://celebrity.okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.