Banner

Banner
Pemkab OKU

Lebih Tua 21 Tahun Dari Istri, Caca Handika Sempat Mau Kawin Lari

Baturaja Radio - Setelah pernikahannya kandas dan membuat pedangdut Caca Handika hidup menduda selama tujuh tahun, kini kebahagiaan kembali dia rasakan. Pelantun Angka Satu ini menjatuhkan pilihan kepada Lusi yang berusia jauh lebih muda daripada dirinya. Dijumpai di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, Caca dan Lusi pun bercerita soal kisah cinta mereka.

"Kita ketemu di depan rumah dia dulu banget waktu aku masih SMP. Dia itu dulu sering godain aku. Dulu pas aku habis ujian karena pulang pagi, main ke rumah saudara yang kebetulan berhadapan sama rumah dia. Dia juga dulu sering ajak aku jalan tapi masih bareng-bareng saudara dan aku belum curiga. Beberapa bulan saudaraku bilang kalau ada yang kangen dan pas aku lihat eh ternyata dia," cerita Lusi.

Lusi pun melanjutkan bahwa setelah itu Caca mulai berani mengajak dirinya keluar berdua. Hingga akhirnya setelah Lusi lulus SMK, dia pun mulai merasa kalau Caca adalah jodohnya dan bersedia menanti untuknya. Apakah Lusi tak kesulitan dengan perbedaan usia sangat jauh di mana Caca berumur 21 tahun lebih tua daripada dirinya?


"Pernah ya dulu dia itu ajak aku kawin lari karena kalau ngomong ke orangtuaku saat itu, pasti nggak dikasih izin menikah. Dulu mikirnya sih dia itu ngaco dan nekat karena emang belum kepikiran ya. Apalagi aku maunya nikah setelah lulus kuliah dan dia sempat nggak mau. Tapi aku sih mikirnya kalau dia serius, dia pasti bakal nunggu. Dan ternyata setelah lulus kuliah empat tahun, dia benar-benar menunggu. Dia ini tipe orang yang pantang menyerah, fleksibel bergaul sama siapa saja dan nyambung sama temen-temen aku," ungkap Lusi bangga.

Disinggung mengenai dirinya yang bersedia menanti Lusi hingga menduda selama tujuh tahun, rupanya itu membuat Caca mengenang penampilan calon istrinya saat masih muda. Sudah hidup bahagia dan dikaruniai seorang anak, Caca memang merasa Lusi adalah pilihan tepat untuknya.

"Jadi Lusi ini dulu tomboy, rambutnya pendek dan pakai kacamata. Tapi saya pikirnya sih memang ini yang saya cari, ketimbang perempuan yang jaim karena saya nggak suka. Tapi lama kelamaan dia itu berubah," usai Caca.(http://www.kapanlagi.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.