Header Ads

“Dia Tak Cinta Kamu” Single Terbaru Gloria Jessica

Artis : Gloria Jessica 
Single : “Dia Tak Cinta Kamu”
Label : Universal Music Indonesia

Baturaja RadioPenyanyi muda cantik dan berbakat, Gloria Jessica merilis single perdana bertajuk 'Dia Tak Cinta Kamu' di bawah bendera Universal Music Indonesia. Sebuah lagu bertemakan cinta bertempo lambat yang dibalut dengan aransemen musik yang indah dan mudah didengar, menjadikan karakter suara Gloria yang lembut sangat kentara dirasakan dalam lagu ini.

Lirik cinta yang puitis namun sederhana dan mudah dicerna juga menjadi salah satu kekuatan dalam lagu yang dibawakan oleh Gloria ini. Menceritakan tentang kisah patah hati seseorang ditinggal sang kekasih yang sudah tak mencintainya lagi. Sederhana namun mengena bagi siapapun yang meresapi pesan dari lirik dalam lagu ini.

Single 'Dia Tak Cinta Kamu' ini diciptakan oleh Dewiq seorang hits maker yang sudah dikenal oleh banyak musisi dan kerap menciptakan banyak lagu yang menjadi hits dalam tangga lagu musik Tanah Air. Sementara untuk aransemen lagunya dikerjakan oleh Nico Veryandi, yang juga dikenal sebagai arranger serta produser sukses yang sering bekerjasama dengan banyak penyanyi papan atas Indonesia.

Gloria Jessica, yang lahir di Jakarta, 25 Juni 1994 iniadalahseorangpenyanyi yang jugadikenalsebagaikontestan The Voice Indonesia 2016. Langkah Gloria di The Voice Indonesia mampumenembushinggababaksemi final.

Bakatnya yang tinggiakanmenyanyimulaimendapatperhatianmasyarakat Indonesia saatmenyanyikanlagu 'A Sky Full Of Stars' milik Coldplay padababak Knockout The Voice Indonesia. Video penampilan di babak Knockout tersebutditontonlebihdaritigajuta kali dalamwaktu 9 harisaja, dansempatbertengger di puncakdaftar video trending Youtube Indonesia selamatujuhhariberturut-turut.Kinividoenyatelahditontonolehlebihdari 8 juta viewers.

Bahkanpenampilantersebutmenjadisalahsatupenampilan Knockout terbaikversi The Voice Global.Nama Gloria Jessica masuk di urutankelimadalam video yang dirilis The Voice Global saatitu.Denganlagu 'A Sky Full of Stars', namanyaberhasilmasukbersamadengan para penyanyihebatdariberbagainegara lain.

Selainbernyanyi, Gloria ternyatajugamemilikibakatakting.Iapernahberperansebagaikarakter Olivia dalamsalahsatuversi ending film pendek "ArahKisah Kita" karyaJunadari channel Youtube "Susah Tidur". Selainituiajugamahirmemainkanalatmusikseperti piano, gitar, dan ukulele.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.