Header Ads

‘Love On The Weekend’ Single Terbaru John Mayer

Artis : John Mayer 
Single : ‘Love On The Weekend’
Label : Sony Music

Baturaja Radio - John Clayton Mayer adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan produser asal Amerika Serikat. John Mayer sekolah di Universitas ternama “Berklee College of Music” di Boston. Setelah drop out dan pindah ke Atlanta di tahun 1997, John Mayer mulai main di berbagai club dan café. Setelah John Mayer tampil di “South by Southwest Festival” pada tahun 2001, John Mayer di kontrak oleh Columbia Records dan meriliskan EP nya “Inside Wants Out”. Albumnya “Room for Squares” (2001) dan “Heavier Things” (2003) mencapai status multi-platinum. Di tahun 2003, John Mayer memenangkan Grammy Award untuk lagunya “Your Body Is A Wonderland”.

Untuk album selanjutnya, John Mayer mulai beralih ke genre blues yang menghasilkan live album “Try!” dan album ketiganya “Continuum” di tahun 2006. Album “Continuum” meraihkan Grammy Award untuk Best Pop Vocal Album dan Best Pop Vocal Performance untuk lagunya “Waiting On The World To Change”. John Mayer kembali ke genre pop dengan albumnya “Battle Studies” di tahun 2009 yang menghasilkan tour dengan gross nomer satu. Album John Mayer yang terakhir di rilis adalah “Paradise Valley” di tahun 2013.

John Mayer sudah menjual lebih dari 20 juta album di seluruh dunia. John Mayer juga suka menulis di luar karir musiknya, menulis untuk column di majalah seperti Esquire.

Single “Love On The Weekend” adalah lagu terbaru dari John Mayer.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.