Banner

Banner
Pemkab OKU

Ayu Ting Ting Sabet Dua Gelar di Indonesian Dangdut Awards 2016

Baturaja Radio - Pamor Ayu Ting Ting di belantika musik dangdut Indonesia begitu berkibar. Tak heran dalam ajang Indonesian Dangdut Awards 2016 yang digelar Indosiar Rabu (9/11) malam ia memborong dua gelar. Gelar yang disabet adalah sebagai Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler dan Lagu terpopuler (Sambalado). Ayu mengucapkan syukur atas raihan prestasi yang diraih kali ini.

 Perempuan yang kariernya melambung setelah tembang Alamat Palsu meledak ini pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah mensupport kariernya selama ini. "@starmedianusantara @hits_records terima kasih atas supportnya selalu, terima kasih untuk semua fans @official_aytinglicious maupun yang bukan aytinglicious, terima kasih atas cinta kasih sayang dan kepercayaan kalian. Semoga aku selalu bisa memberikan yang terbaik dalam apapun amin.....love you all🙏🏻❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️💪🏻 #alhamdulillah #bersyukur #indonesiandangdutawards #terimakasihall #dangdut #singer #love," tulisnya.

Atas kemenangan ini, Ayu mendapat ucapan selamat dari penggemarnya. "Selamat ya kak Ayu, tetap jadi inspirasiku☺☺☺ tetap lah berkarya dan terus maju, pokoknya the best deh☺☺☺,, " begitu ucapan dari @sharmaucie.

Hal serupa disampaikan oleh pemilik akun  @alifperdana42 atas raihan prestasi ini. "Selamat ya kak Ayu udah jadi pemenang penghargaan penyanyi dangdut," katanya.

 Sebelum akhirnya dinobatkan sebagai pemenang, Ayu Ting Ting menyisihkan nominasi lainnya di ajang Indonesian Dangdut Awards 2016. Dalam katagori Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler, ia menyisihkan Cita Citata, Inul Daratista, Lesti DA1 dan Zaskia Gotik. Sedangkan dalam katagori Lagu Terpopuler, tembang Sambalado mengalahkan tembang; Galon (Gagal Move On) dari  Jenita Janet, Pernikahan Dini dari  Cita Citata, PHP (Pemberi Harapan Palsu) dari Devy Berlian. Dan tembang Zapin Melayu dari Lesti Jenong.(http://www.bintang.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.