Banner

Banner
Pemkab OKU

Kuryana Aziz: Ukirlah Prestasi Positif yang Diakui Orang, Maka Anda Adalah Pahlawan

Baturaja Radio - Pahlawan masa kini tak harus mengangkat senjata, tetapi dengan mengukir prestasi positif yang diakui orang lain dari segala bidang serta bisa mengangkat nama daerah atau negara.

Demikian dikatakan Bupati OKU Drs H Kuryana Azis pada Peringatan Hari Pahlawan 2016 di halaman Pemkab OKU, Kamis (10/11/2016).

Dikatakan Kuryana prestasi apapun yang diakui orang lain itu sudah menjadi pahlawan, " Banyak juga pahlawan tanah air yang tidak harus memikul senjata” tegas Kuryana.

Bupati OKU lebih lanjut menjelaskan saat ini banyak sekali pemuda-pemuda generasi penerus bangsa yang berprestasi. Untuk itu Pemerintah Daerah OKU mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk terus berjuang, bekerja dan berkarya.

Untuk menjadi pahlawan diri sendiri, pahlawan bagi lingkungan, pahlawan bagi masyarakat maupun pahlawan bagi negeri. Tak hanya itu saja, pemerintah Kabupaten OKU mengajak masyarakat melalui peringatan hari Pahlawan 2016 ini bisa menghargai jasa pahlawan.

Dikatakan bupati, bangsa yang besar, bangsa yang menghargai jasa pahlawannya.
Untuk itu pada momentum peringatan Hari Pahlawan, masyarakat OKU diharapkan dapat lebih membangkitkan semangat kebangsaan.

Menumbuh kembangkan nilai-nilai kepahlawanan, serta meningkatkan kecintaan kepada Tanah Air dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Saat ini Pemda OKU terus berupaya untuk memberikan perhatian kepada pejuang terutama legiun veteran.
Seperti melalui dana hibah. Pemerintah memfasilitasi bantuan yang dibutuhkan para legiun veteran.
"Namun pemkab tidak memberikan insentif atau tunjangan rutin perbulan," tegas Bupati OKU.  (tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.