Header Ads

Ahok Terima Aduan Warga di Rumah Lembang, Timses: Ini Strategi Kita

Baturaja Radio - Cagub DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menerima kunjungan dan aduan warga di Rumah Lembang. Tim pemenangan Ahok-Djarot menyebut pembukaan Rumah Lembang untuk aduan warga menjadi bagian strategi kampanye mereka.

"Itu kan strategi kita. Masa orang punya strategi enggak boleh," ujar ketua tim pemenangan Ahok-Djarot, Prasetio Edi Marsudi di Rumah Lembang, Jl Lembang No. 27, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (14/11/2016).

Sementara itu, koordinator tim pemenangan bidang kampanye dan sosialisasi Merry Hotma menjelaskan, penerimaan aduan warga di Rumah Lembang sebagai tindaklanjut survei yang dilakukan oleh timses.

"Hasil survei kita, warga yang mengadu langsung ke Ahok waktu di Balai Kota menjadi kesukaan masyarakat. Itu dirindukan masyarakat. Selama cuti kan enggak terjadi lagi. Hasil survei menyenangkan," kata Merry di Rumah Lembang.

Nantinya, aduan dan laporan yang diterima Ahok dari warga, akan dikomunikasikan dengan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Sumarsono untuk ditindaklanjuti. Sebab, saat ini Ahok berstatus sebagai gubernur non aktif.

"Nanti pak Ahok berkomunikasi dengan Plt," ujar Merry.(Detik.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.