Banner

Banner
Pemkab OKU

‘Titi DJ Titi Kamal (Hati Hati Di Jalan Hati Hati Kalau Malam)’ Single Terbaru Mela Berbie

Artis : Mela Berbie 
Single : ‘Titi DJ Titi Kamal (Hati Hati Di Jalan Hati Hati Kalau Malam)’
Cipt : Ajuy & Sigit
Arr : Ajuy

Baturaja RadioKami dari Melbie Management merilis single terbaru dari Artis asal Kota Bogor – Jawa Barat yang bernama “Mela Berbie” dengan single barunya yang berjudul “Titi DJ Titi Kamal” karya cipta Ajuy & Sigit.

Awal karir Mela Berbie sebagai biduan dimulai dari panggung ke panggung sejak tahun 2006 hingga sekarang. Popularitas Mela pun makin meningkat karena suara dan goyangannya yang fantastis serta banyak yang upload video aksi panggung Mela ke youtube hingga view di video youtube Mela mencapai 18 juta lebih. 

Di tahun 2014 sampai 2015 Mela Berbie pun bekerja sama dengan label musik Harpa Records dan merilis single yang berjudul Jamu Gendong, Si Madu, Mata Duitan dan Nyai Ronggeng. Dengan beberapa singlenya Mela Berbie kerap mengisi acara di Stasiun Televisi (RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV, MNCTV, Trans TV, Trans7 & TVRI).

Setelah sukses dengan beberapa singlenya, kini Mela Berbie kembali merilis single terbarunya yang berjudul Titi DJ Titi Kamal (hati-hati di jalan, hati-hati kalau malam).

Walaupun judul lagunya Titi DJ Titi Kamal, lagu ini bukan menceritakan Artis/Seleb ternama tetapi lagu ini berisi pesan dari seorang istri yang menunggu suaminya pulang ke rumah, hati-hati di jalan & hati-hati kalau malam, disingkat menjadi “TITI DJ TITI KAMAL”. Bagaimana selengkapnya??

Silakan terima dan simak materi lagu dari kami Melbie Management, semoga rekan-rekan MD dan Penyiar Radio di seluruh Indonesia dapat membantu dalam promo single ini.

Dengan semangat dan keyakinan yang tinggi, serta support dari kawan-kawan MD Radio seluruh Indonesia, kami dari Melbie Management mengucapkan banyak terima kasih.

Maju Terus Musik Dangdut Indonesia

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.