Banner

Banner
Pemkab OKU

Julia Perez Akui Sosok Kakak yang Galak

Baturaja Radio - Rasa kasih sayang dan kekeluargaan yang dirasakan oleh Julia Perez membuat dirinya mengayomi kedua adiknya Anggie dan Della, yang tergabung dalam duo D'Perez. Ia mengaku sebagai kakak yang galak dalam mendidik kemandirian untuk kedua adiknya itu.
 
"Ini harta saya. Saya selalu bangga sama mereka. Kalian harus tahu, kakak yang paling sadis itu saya. Tapi, untuk kebaikan saya. Saya mau mereka 'Kalian itu jangan mau terlalu dimanja. Enggak mau didik dia dengan dimanja'," kata Julia di Tendenan, Jakarta Selatan, Selasa (4/10/2016).

Lewat tangan dinginnya, wanita yang akrab disapa Jupe tersebut telah mendebutkan kedua adiknya itu ke industri musik dangdut lewat single Ku Dapat Dari Emak. Ia mengatakan kalau dirinya ingin adiknya sukses dan dapat ikut membantu ditengah kondisinya saat ini yang melawan penyakit kanker.

Jupe memasang prinsip soal kerja keras yang diterapkan kepada dua asiknya. Ia ingin memberikan pekerjaan yang lebih berat untuk bisa menjadi wanita yang tangguh.

"Kalau saya mampu, mereka harus lebih mampu lagi. Justru saya harus memberikan mereka pekerjaan yang lebih berat dari yang pernah saya tanggung sebelumnya. Harus seperti itu. Mereka enggak boleh berleha-leha. Wanita harus mampu," tutupnya.(http://celebrity.okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.