Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Gumilar Aditya dan Desya Rahayu ‎Raih Gelar Putra Putri Sriwijaya 2016

Baturaja Radio - Grand Final Putra Putri Sriwijaya 2016 akhirnya menobatkan perwakilan Kota Palembang Gumilar Aditya dan Desya Rahayu sebagai Putra Putri Sriwijaya 2016. 

Sementara perwakilan ‎Kota Palembang lainnya, Berliana Permata Sari menjadi wakil putri I sementa wakil Putra I diraih oleh perwakilan Kota Prabumulih , Leo Khadafie.

" Saya tidak menyangka sebelumnya, tapi saya siap mengemban amanah untuk mempromosikan pariwisata Sumsel," ungkap Gumilar Aditya dibincangi Tribunsumsel.com sesaat dinobatkan sebagai Putra Sriwijaya 2016.

Proses pemilihan Putra Putri Sriwijaya ‎melalui seleksi ketat yang dilakukan panitia terhadap puluhan pasang putra putri dari 16 Kabupaten/Kota di Sumatera Selatan.

Adapun penilaian Dewan Juri dilakukan melalui sejumlah ujian psikotest, publik speaking dan karantina selama sepekan terakhir dengan bobot 80 persen.

Sementara untuk penampilan para finalis putra putri sriwijaya pada grand final juga mendapatkan penilaian dengan bobot sebesar 20 persen.

Adapun dewan Juri Ajang Tahunan tersebut terdiri dari lima orang yakni ‎Teguh Santosa, Dynand Fariz, Irene Camelyn, Dikna Faradiba, Arief Rahman,(http://sumsel.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.