Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Judika Teriak-Teriak di Depan Rumah, Ada Apa dengan Duma Riris?

Baturaja Radio - Rumah tangga pasangan Judika dan Duma Riris termasuk jauh dari gosip. Namun belum lama ini Judika tertangkap kamera sedang berteriak-teriak di depan rumah saat malam hari. Wah, berantem dengan Duma?

Dalam video Instagram yang diunggah oleh Judika, tampak sekumpulan orang berwajah serius yang sedang berkumpul. Di cuplikan selanjutnya, dua orang pria malah bertengkar hebat di depan rumah Judika. Saat mendengar pertengkaran kedua orang tersebut, Judika dengan berani keluar rumah demi melerai.

Di akhir cuplikan video, Duma yang ikut menyusul keluar langsung disambut dengan sorakan. Rupanya saat itu Judika sedang mengerjai sang istri yang tengah merayakan ultah ke-33 tahun pada Selasa (20/9) lalu. Ia sengaja merancang skenario pertengkaran tersebut demi memberikan kejutan ultah untuk Duma.

Selain kejutan, Judika juga sempat memberikan ucapan selamat kepada runner-up 1 Puteri Indonesia 2007 itu lewat akun Instagram miliknya. Beragam ucapan selamat ultah untuk Duma pun terus membanjiri akun mereka.

"Happy birthday istriku yang cantik,baik hati Dan tidak sombong. Maaf kemarin ngerjain kamu yaa bareng teman2 Dan keluarga," tulis Judika. "Itu sudah ku rencanakan Dari 1 tahun lalu,cuma teamnya baru terbentuk 1 hari sebelum hari H. Dan akhirnya berhasil bikin Kamu surprised."

"Doa papa kamu sehat terus,ceria terus,cantik teruss,sayang papa dan anak2 selalu," tambah Judika. "Tuhan Jaga Dan berkati kamu selalu sayangkuw. " I love You and I always will. Papa Cleo."(wowkeren.com)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.