Header Ads

Warga Berkumpul di Dermaga Wijayapura, Penasaran Ingin Tahu Eksekusi Mati

Baturaja Radio - Ramainya pemberitaan terkait eksekusi mati atas gembong narkoba yang akan dilaksanakan di Pulau Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah, membuat puluhan warga sekitar Cilacap datang menyemut di Dermaga Wijayapura.

Selain penasaran, warga juga ingin melihat aktivitas wartawan saat melakukan peliputan terkait pelaksanaan eksekusi mati yang akan dilaksanakan dalam beberapa jam lagi.

"Ingin lihat mas, saya penasaran. Kalau cuma lihat di TV udah biasa, tapi ini lihat langsung jadi puas," kata Angga, warga Cilacap di lokasi, Kamis (28/7/2016) malam.

Menurutnya, tidak ada yang ditakutkan dengan pelaksanaan eksekusi mati, termasuk kehadiran puluhan aparat kepolisian bersenjata.

"Tidak takutlah, tadi pas masuk sempet ditanya-tanya (sama polisi) tapi pas bilang mau lihat tidak apa-apa cuma harus di belakang bates (water barrier)," ucapnya.

Dari pantauan detikcom, menjelang pelaksanaan eksekusi mati, aktivitas di dermaga Wijayapura sangat sibuk. Berkali-kali kendaraan keluar masuk mengangkut keluarga, Jaksa hingga rohaniawan untuk masuk ke dalam Nusakambangan. Jaksa Agung M Prasetyo menyebut ada 14 terpidana yang akan dieksekusi.
(https://news.detik.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.