Banner

Banner
Pemkab OKU

TOP GOSSIP #10: Tak Ingin Disebut 'Artis Kampung', Ayu Ting Ting Tak Mau Balas Komen Haters

Baturaja Radio - Meski kerap mendapat cibiran dari para haters di media sosia, Ayu Ting Ting tak ingin ambil pusing. Ayu Ting Ting tidak pernah membalas satu pun komen miring dari para netizen. Alasannya karena ia ingat pesan sahabatnya bahwa siapa yang membalas komen para haters masuk kategori 'artis kampung'.

"Saya ingat kata-kata teman saya 'dasar artis kampung masih balas-bakas komen'. Makanya saya enggak mau balas-balas komen," ungkap Ayu Ting Ting saat rilis VCD Karaoke Sambalado di gedung Annex RCTI, Kebon Jeruk, Kamis (28/7/2016).

Ayu Ting Ting menganggap tidak ada gunanya jika membalas komentar negatif haters. Ayu bersyukur masih memiliki banyak teman yang peduli dengannya dan memberi nasihat positif.

"Orang gila kalau haters masih dipikirin. Kadang teman-teman yang malah menguatkan kalau kita lagi down, aku juga sama menguatkan teman kalau lagi down," ujar Ayu Ting Ting.

Dibalik cibiran para haters, AyuTing Ting patut berbangga hati karena ia termasuk artis dengan pengikut (followers) terbanyak di Indonesia untuk akun Instagram . Jumlahnya mencapai hampir 15 juta pengikut. Dan ia bisa memanfaatkan jumlah pengikut yang banyak tersebut untuk mengumumkan kegiatannya di samping untuk kepentingan komersial seperti jadi model iklan berbagai macam produk.(http://celebrity.okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.