Header Ads

Begini Jadinya kalau Anji Gondrong Lagi

Baturaja Radio - Sejak menekuni karier solo, penyanyi Anji agaknya semakin nyaman dengan gaya plontosnya. Rambutnya yang dulu pernah panjang pun kini tergantikan dengan topi-topi trendi yang belakangan jadi ciri khasnya di mata fan.

Maka tak heran, meski banyak teman yang menyarankannya untuk kembali berambut panjang, Anji tetap teguh pada pendiriannya. Hal itu ia ungkap dalam salah satu postingannya di Instagram.

"Banyak teman menyarankan saya manjangin rambut lagi. Menurut saya sih, jangan deh ya...," tulis Anji di akun @duniamanji, Rabu (20/7/2016).

Yang menarik, tak hanya bertutur lewat tulisan, Anji juga memberi gambaran seperti apa jadinya kalau ia kembali berambut panjang. Mimik lucu serta wig panjang yang dipakainya kontan membuat netizen merasa gemas.

"Hahahaaahahahaaa panjangnya ga gini juga kali Manji," komentar salah satu netizen. "Jangan Di luar perbincangan seru soal rambut, salah satu single terbaru Anji yang bertajuk "Dia" juga tengah menarik perhatian. Pasalnya, selain banyak dipuji penikmat musik berkat musiknya yang catchy, lagu tersebut pun sukses mendapat lima juta view di salah satu situs berbagi video. Wah, selamat ya Anji...manji nanti takut ketuker sama @leticiacharlotte, hehehe," canda netizen lainnya. (Liputan6.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.