Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Awas! Lubang Dalam di Jalinteng OKU Timur

Baturaja Radio - Pemudik yang akan melewati ruas Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Kabupaten OKU Timur agar berhati-hati, terutama saat melintas di ruas jalan beberapa meter setelah melewati Mapolres OKU Timur karena terdapat lubang yang dalam dan membahayakan.

Selain itu juga saat melintasi jalan lintas Martapura Mulai dari Simpang Lampu Merah Tanjungkemala hingga simpang tiga Yon Armed Martapura agar berhati-hati karena kondisi jalan yang rusak.

Lubang yang ada di dua titik tersebut cukup membahayakan, karena selain dalam juga cukup tajam disebabkan tanah menggelembung.
Sebagian lubang juga cukup tajam dan membahayakan ban kendaraan karena bisa pecah saat melaluinya dengan kecepatan tinggi.

"Karena jalan sebelumnya cukup mulus biasanya pengendara akan terkejut dan berusaha membanting setir. Jika tidak waspada bisa membuat mobil oleng dan membahayakan pengendara lain. Selain itu lubangnya tajam karena terdapat beton dibagian bawahnya sehingga bisa menyebabkan ban mobil pecah," ungkap Hendra (24).
Hendra menceritakan, ia pernah menolong pengendara yang ban mobilnya pecah karena terperosok dan kendaraannya terhempas setelah memasuki lubang di ruas jalan tersebut. (palembang.tribunnews)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.