Header Ads

Wakapolda Sumsel Pantau Pengaman Lebaran di OKUBa

Baturaja Radio - Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Drs Ricardo Hutauruk memantau pengamanan lebaran di jalinteng Kabupaten OKU, Senin (4/7/2016).
Kapolda dan rombongan disambut oleh Kapolres OKU AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP, Bupati OKU Drs H Kuryana Azis, Dandim 0403 /OKU Letkol Inf Mohammad Sjahroni SE.
Turut serta dalam rombongan Wakapolda KAro Ops Polda Sumsel Kombes Pol Drs Iskandar Moch Zainuri SH MHum, Kabid Humas Kombes Pol Drs Djarod PH Madya Putro.
Wakapolda dan rombongan mendarat di Taman Kota Baturaja dan langsung meninjau pos pelayanan di Batukuning.
Selanjutnya menuju Mapolres OKU, sementara itu Kapolres OKU AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP di hadapan wakapolda memaparkan kondisi Kabupaten OKU secara umum, jumlah pos pelayaan, pos pam, pos pantau dan titik rawan laka, rawan longsor dan rawan kriminalitas.
Kapolda juga meninjau pos Pelayanan di Simpang Batumarta.
Wakapolda juga memberi motivasi kepada petugas yang tergabung dalam tim pengamanan perayaan Idul Fitri 1437 H.
Wakapolda juga memuji fasilitas dan kesiapan tim dilapangan dalam mendukung kelancaran pelayanan kepada pemudik yang melintas di Jalinteng Kabupaten OKU.
Khususnya di Pos Pelayanan Batukuning Keccamatan Baturaja yang memang tergolong memiliki fasilitas yang lengkap didukung oleh tim SINKOM (Sentral Komunikasi) dan di Posyan ini juga dilengkapi ruang istirhat ada sofa yang diatas mejanya disipakan kue dan minuman bagi pemudik yang singgah untuk beristirahat.
Di kesemptan itu Wakapolda juga memberikan parsel kepada petugas di Pos Pam yang sedang piket.
Sedangkan Bupati OKU Drs H Kuryana Azis mengatakan petugas yang piket agar tetap menjaga kesehatan supaya bisa menunaikan tugas mulia di operasi kemanusaian dengan sandi Rahmadniya Musi 2016.
Dikatakan Bupati, meskipun dalam kondisi capek haus dan dahaga namun petugas terlihat tetap semangat menjalankan tugasnya ikut mengamankan dalam mendukung kemananan dan kenyamanan umat muslim yang akan merayakan Idul Fitri 1437 H. (tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.