Header Ads

“Peace Be Upon You” Single Terbaru Maher Zain


Artis : Maher Zain 
Single : “Peace Be Upon You”
Label : Universal Music Indonesia

Baturaja Radio - Universal Music Indonesia mempersembahkan karya single terbaru ketiga Maher Zain yang berjudul “Peace Be Upon You”. Perilisan single ketiga yang akan ada dalam album barunya ‘One’ menjadi momen penting yang menandai kerjasama perusahaan rekaman Awakening Records, yang menaungi lagu-lagu Maher Zain dengan Universal Music Indonesia sebagai perusahaan rekaman yang kini memiliki hak edar atas katalog lagu-lagu Maher Zain di Indonesia.

Video untuk single pertama “The Power” telah mencapai lebih dari 1.4 juta views di Youtube, disusul video lirik single kedua “Medina” yang mencapai lebih dari 1 juta views sejak dirilis 20 Mei 2016. Untuk mengobati kerinduan para fans nya, penyanyi moslem terbesar di dunia yang memiliki 26 juta fans di Facebook (6 juta nya berasal dari Indonesia); dan video-videonya sudah ditonton lebih dari 1.3 milyar kali, mengeluarkan lagi single ketiganya berjudul “Peace Be Upon You”. Dalam minggu ketiga perilisan single ketiga ini Maher Zain kembali memberikan warna berbeda pada musik barunya. Single ketiga “Peace Be Upon You” sangat dekat dengan issue kemanusiaan dan perdamaian yang di suarakan Maher Zain dengan ikutnya berpartisipasi dan menghadiri konferensi World Humanitarian Summit 23-24 Mei 2016 lalu di Istanbul, Turki.

Maher Zain adalah seorang penyanyi multiplatinum berbasis R&B asal Swedia. Selain itu Maher Zain juga seorang penulis lagu dan produser musik kawakan yang telah merilis 2 karya album yaitu ‘Thank You Allah’ (2009) & ‘Forgive Me’ (2012). Di Indonesia, Maher Zain telah mendapatkan perhatian luar biasa dari publik dengan meraih puluhan sertifikasi platinum atas penjualan musiknya. Tak hanya itu, Maher Zain juga sukses menggelar tur konser di kota-kota seperti Jakarta, Bandung, Surabaya hingga Banda Aceh.

Yang menjadi highlight di banyak media saat ini adalah rencana perilisan album terbaru Maher Zain berjudul ‘One’ di tanggal 6 Juni 2016 mendatang. Album ‘One’ sudah bisa di pre-order secara digital (iTunes) dan CD (Lazada http://www.lazada.co.id/universalmusic/).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.