Header Ads

“Goyang Barbie” Single Terbaru Sonia Estrella @SoniaEstrella77

Artis : Sonia Estrella @SoniaEstrella77
Hits : “Goyang Barbie”
Cipt. : Reymond Kuantan
Album : House Mix Goyang Barbie
Prod . : Sentral Musik Record
Release : Juni 2016
Supported by: @halimmusic

Baturaja Radio - Di dunia musik dangdut, goyangan menjadi hal sangat fundamental. Sebab, goyangan selalu menjadi ciri khas bagi setiap pedangdut. Hal itu juga yang menjadi perhatian Sonia Estrella, seorang pedangdut kelahiran Sumatera Barat .

SONIA Estrella , merupakan penyanyi cantik asal kota sumatera yang mencoba eksis di belantika musik dangdut , penyanyi kelahiran 13 Januari 1990 ini begitu antusias dalam menapaki dunia dangdut , ya kita tahu sendiri dangdut sudah menjadi musik yang menasional , dalam hal ini penyanyi bernama asli Nia Kurniawati ini pun sudah menyiapkan album Ke 4 nya bertajub ‘’ House Mix Goyang Barbie ‘’ produksi Sentral Musik Record.

Seperti halnya pedangdut lain, Sonia juga punya sebuah goyangan khas dengan nama nyentrik dan lucu Sesuai dengan nama Albumnya yaitu ‘’ Goyang Barbie ‘’ . sonia pun mengajak untuk bergoyang lewat single andalannya berjudul ‘’ GOYANG BARBIE ‘’ Ciptaan Reymond Kuantan. Lagu yang berirama house mix inipun pun menceritakan tentang kecerian sonia dalam membawakan goyang barbie yang menjadi ciri khas goyangannya. Lagu Inipun juga merupakan salah satu track andalan yang ada di album ke -4 Sonia , dimana di albumnya ini sonia membawakan 8 lagu fresh karya reymond kuantan dkk, antara lain :

1. Goyang Barbie
2. Perangkap Buaya
3. Jaka Lesbong
4. Kekasih Abadi
5. Pergilah
6. Sepi
7. Kadal Lanang
8. Joget Disini

Mengawali karir dan bernyanyi dadi panggung ke panggung sejak kelas 4 SD sampai tahun 2014 mengantarkan sonia menjadi penyanyi dangdut yang berbakat , dan sudah banyak album yang dirilis sepanjang karirnya , seperti Album Slowrock Malaysia , Album Dangdut Melayu , Album House musik dangdut Rindu dihati. Ia berharap bila lagunya ini mampu di terima oleh pecinta musik dangdut tanah air , terutama pecinta musik house mix .

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.