Header Ads

“Bye Bye Beib” Single Terbaru Endah Pamora

Artis : Endah Pamora 
Single : “Bye Bye Beib”
Label : Kiten Music

Baturaja Radio - Ketika berbicara tentang musik dangdut yang ada di kepala kita adalah sebuah goyangan dan kostum yang mencolok, kali ini Kiten Music meluncurkan sebuah konsep yang bisa dibilang sangat fresh dan baru sekali. 

Endah Pamora Perempuan yang lahir di Makasar pada 1993 ini hadir dengan single terbarunya berjudul “Bye Bye Beib”. 

Lagu ini menceritakan seorang gadis yang ingin “move on” dengan cari “pacar baru” setelah tau pacar yang masih disayangi menyelingkuhinya. Tekad untuk “move on” itu disampaikan pada Reff Lagunya seperti : Bye Bye sayangku,selamat tinggal ayankku bye bye..bye bye cintaku,ku kan lupakan kamu bye bye..bye bye kasihku lakukan yang kau mau, bukan lagi urusan ku,kamu hanya sejarah bagiku bye bye. 

Packaging Endah kali ini mengusung dangdut cute dengan balutan kostum ala jepang, begitu juga untuk desain cover dan juga video clipnya. 

Harapan dari Kiten Music dan penciptanya yaitu “KENNY” lagu ini bisa memberikan warna baru di dunia musik dangdut, dan dari semua golongan bisa menerima lagu nya, yang tak hanya mengandalkan tampilan tapi kualitas vokal Endah Pamora yang bisa di simak di album Bye Bye Beib Ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.