Header Ads

“Keikhlasan” Single Terbaru Ais Arza

Artis : Ais Arza
Single : “Keikhlasan”
Label : Omah Music Record

Baturaja Radio - Hadir menjadi salah penyanyi dan musisi muda di Indonesia yang di mulai selepas acara kompetisi Tv swasta Indosiar hingga saat ini, AIS ARZA masih tetap eksis dan semakin matang berkualitas. Berbagai karya lagu maupun musik sudah sering berkumandang di berbagai media tv dan radio baik musik bergenre pop melayu, dangdut, house musik dan background musik iklan

Setelah merilis single terakhir yang berjudul “Aku Lelah Yang” bergenre funkot pada bulan juli 2015, kini untuk menyambut datangnya bulan suci ramadhan 1347 H kembali Ais Arza merelease single religi berjudul “keikhlasan” ,pada bulan Mei 2016.

Lagu single religi “Keikhlasan” Ais Arza ini berisi nilai syiar kebaikan pendengar hendak di ajak untuk mengingat, menerima dan mensyukuri semua anugerah terbesar yang sudah di karuniakan Sang Pencipta Allah SWT kepada seluruh umat manusia, hanya dengan sebuah keikhlasan dalam hati maka perjalan hidup kita akan damai dan indah. Kekuatan lirik yang dipadu dengan komposisi musik yang sangat apik, sehingga melahirkan sebuah nada syair syiar musik yang indah untuk di dengar.

Single yang diciptakan oleh Ais Arza ini, mengusung tema musik pop religi dengan sentuhan akustik dan instrument klasik yang enak di dengar, seluruh pengarapan musik dari proses rekaman, mixing dan mastering di kerjakan sendiri oleh Ais Arza

Dengan perhitungan yang matang tentunya, perjalanan karier bermusik Ais Arza, selalu bereksplorasi dengan warna musik di setiap karya terbaru yang di persembahkan. "Hal ini sebagai pembuktikan bahwa genre musik apapun akan terdengar indah jika rangkain nada dan syair dikemas secara apik"

Dengan segala kerendahan hati semoga single lagu bernuansa religi berjudul "Keikhlasan" ini bisa di terima dan di sukai para pendengar dari berbagai kalangan pecinta musik muda, tua dan lanjut usia. Mohon maaf jika ada kesalahan dan semoga Musik indonesia semakin bangkit dan bangkit.

" MINAL AIDZIN WALFAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN "

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.