Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

“Kamila (Kutunggu Jandamu)” Single Terbaru Haqqi UlhaQ

Artis : Haqqi UlhaQ
Single : “Kamila (Kutunggu Jandamu)”
Label : Omah Music Record

Baturaja Radio - Haqqi ulhaq adalah penyanyi pendatang baru di dunia musik dangdut. Cowok kelahiran lhokseumawe aceh yang mempunya hobi olahraga ini sebenarnya sudah malang melintang sebagai seorang modelling di jakarta. Semenjak duduk di.bangku SMA sudah banyak perlombaaan seni suara yang dia ikut dari daerah sampai tingkat nasional. Dia juga pernah bergabung dalam sebuah group qasidah lasqi aceh dan sering menjadi juara 1 di tingkat nasional. 

Pergaulan dan bergabung dalam kegiatan organisasi sosial bersama teman - teman artis dangdut sangat mempengaruhi awal muasal keseriusan Haqqi untuk terjun sebagai penyanyi dangdut, bukan hanya ajang mumpung tapi memang sudah sejak lama bakatnya sudah terpendam ""Ungkap Lulusan Mahasiswa alumni IAIN Ar Raniry banda aceh ini.

Single pertama Haqqi UlhaQ yang berjudul "KAMILA (Ku Tunggu Jandamu" diciptakan langsung oleh Ais Arza, Aransemen musik yang di kemas apik rasanya sungguh sangat berbeda dengan karakter musik yang sedang marak di pasaran. Tema musik dengan balutan irama Negeri timur akan terasa di lagu ini, dentuman beatnya akan membuat semua bergoyang ketika mendengarnya.

Single pertama Haqqi Ulhaq ini memang terasa aneh ketika membaca judulnya isi syairnya sendiri menceritakan Sebuah aroma romansa cinta yang tak bisa terbendung dan betapa cinta kepada kekasihnya yang bernama Kamila ini sampai dia rela menunggu hingga Kamila menjadi janda.

Bukan tanpa perhitungan yang matang tentunya, Nilai dari karya ini ingin membuat sesuatu yang lain daripada yang lain. bereksplorasi dengan warna musik arabian beat ini semoga bisa membawa dampak positif bagi kemajuan musik indonesia. Garapan karya yang sangat Apik ini semoga jadi persambahan terbai dari Haqqi

Dengan segala kerendahan hati semoga single perdana lagu Haqqi Ulhaq bernuansa Arabian beat berjudul "Kamila (Ku Tunggu Jandamu)" yang release di bual mei 2016 ini bisa di terima dan di sukai seluruh masyarakat indonesia dan mancanegara. Mohon sekiranya di maafkan jika ada kesalahan dan berharap lagu ini menjadi lagu playlist terbaik di radio teman MD (Music Directur).

" MINAL AIDZIN WALFAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN "

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.