Header Ads

“Hanya PadaMu Aku Bergantung” Single Terbaru Renny Djajoesman

Artis : Renny Djajoesman
Single : “Hanya PadaMu Aku Bergantung”
Label : Renny Djajoesman Enterprise

Baturaja Radio - Setelah sekian lama tidak terdengar, Renny Djajoesman kini kembali meramaikan “peta” musik di Tanah Air. Dengan album baru yang bertajuk “Sujud” Menghilang nya nama Renny Djajoesman dalam permusikan Nasional. Bukan berarti Beliau telah meninggalkan dunia kesenian yang telah lama digelutinya, Beliau tetap Berkesenian dan berkarya, Bersama Kawan2 musisi yang tergabung dalam I.ki (Indonesia Kita), Renny Djajoesman Tetap meluapkan Hasratnya dalam berkarya. Namun dalam Debut Album “SUJUD” ini Renny Djajoesman melakukan suatu hal yang untuk pertama kali beliau lakukan, yaitu sebuah album religi..

Sebuah album yang tercetus sejak tahun 2015 ini kini menjadi kenyataan, sebuah album yang terjadi seiringnya dengan “hijrah” nya seorang Renny Djajoesman, Dari kehidupan yang “Rock n Roll”.

Namun dalam album ini sosok Renny Djajoesman sama sekali tidak meninggalkan “semangat” Rock n Roll nya dalam berkarya.

Dibantu oleh Kawan-Kawan musisi yang tergabung dalam I.ki, album ini akhirnya terwujud. Juga banyak nama2 besar yang membantu proses pengerjaan album ini seperti Fariz RM, Kaka (slank), Ivanka, Jawa (Maliq n d’essentials), Edi kemput, Amiroez dan masih banyak lagi..

Untuk pemilihan debut Single terpilihlah lagu (Hanya PadaMu Ku Bergantung) ciptaan Lies Hadi, yang aransement musiknya digarap oleh Edi Kemput.

Selain lagu ini dapat menggambarkan isi album “SUJUD” lagu ini juga pernah dipopulerkan oleh sahabat Renny Djajoesman sendiri yaitu, Alm. Gito Rollies

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.