Header Ads

"Aku Harus Apa" Single Terbaru Ridwan Jauhari

Nama : Ridwan Jauhari
Single : "Aku Harus Apa"
Genre : Pop
Ciptaan : Ruddy Mahesa 
Arranger : Ruddy Mahesa
Label : Mahesa Record

Baturaja Radio - Setelah single Pop “Bukanlah Dia” yang cukup diapresiasi peminat musik Indonesia, di sela-sela kesibukannya dalam bertugas pada Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional, Ridwan Jauhari kembali meluncurkan single pop kedua berdujudul “Aku Harus Apa” Ciptaan Ruddy Mahesa yang sekaligus sebagai Pemilik Label Mahesa Record. Single “Aku Harus Apa” menceritakan kegalauan tingkat maksimal seseorang saat kehilangan orang yang sangat dicintai sehingga kadangkala rasa kehilangan begitu memuncak dan tidak tahu harus melakukan apalagi kecuali bertanya “Aku Harus Apa”. 

Lagu Aku harus Apa dibalut musik minimalis dengan dentingan dawai gitar ditingkah suara piano dan biola yang begitu menyayat , sangat pas untuk mengawal syair-syair yang disampaikan. 

Jangan coba mendengarkan lagu ini pada malam hari saat anda sendirian dengan perasaan tengah gundah gulana. Dijamin anda akan meneteskan air mata mengenang orang-orang terkasih yang sudah pergi meninggalkan anda, apalagi jika kepergian mereka karena kesalahan yang anda perbuat atau karena anda belum belum maksimal mengasihi mereka. Tapi begitulah kehidupan di dunia fana. Acapkali kita baru tersadarkan bahwa sesorang demikian sangat berharga saat kita kehilangannya dan rasa sesal selalu membayangi disaat kita hanya dapat merenungi dan bertanya “Aku Harus Apa”.

Video Clips “Aku Harus Apa” besutan Pembuat Video Clips muda bertangan dingin Frans William Array mengusung konsep seseorang yang ingin menghapus masa lalu, namun sangat sulit karena kenangan manis masa lalu terus membayang dan sulit untuk dihapuskan. Setting dan design artistik video oleh Ruddy Mahesa n Tiem dan Liez Purnama sebagai Make Up Artist, sudah bisa dinikmati pada Youtube dengan link https://youtu.be/jUM0zbggTro

Akhirnya, Label Mahesa Record, Pencipta lagu Ruddy Mahesa dan Ridwan Jauhari berharap kehadiran single Aku harus Apa dapat terus memberi warna dan diterima oleh masyarakat pecinta musik Indonesia.

SALAM DAN JAYALAH MUSIK INDONESIA

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.