Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Di Bandar Lampung, Piyu Dikasih Kue Ultah dari Sobat Padi

Baturaja radio -Hadirnya Piyu di konser JLive Cafe to Cafe dimaksimalkan Sobat Padi Bandar Lampung untuk merayakan hari jadi Padi ke-19. Di sela aktivitas latihan, sejumlah penggemar grup band Padi dengan sabar menanti kesibukan Piyu, untuk menyerahkan kue ulang tahun, Sabtu (30/4/2016).
Mendapatkan kejutan yang terbilang terlambat itu, gitaris sekaligus pendiri Padi terlihat bahagia.
Setelah meletakkan gitar, Piyu menghampiri sejumlah remaja, yang mulai naik ke atas panggung lengkap dengan kue dan lilin berangka 19.
"Terima kasih ya. Semoga Padi tetap dicintai penggemar, dan lagunya bisa terus dinikmati. Terima kasih buat semuanya," ujar Piyu.
Setelah menyanyikan lagu selamat ulang tahun, Sobat Padi pun meminta Piyu memotong kue yang diberikan kepadanya.
Piyu lalu menyerahkan potongan kue pertama kepada Ryan Tedja, yang telah menyanyikan Mahadewi di album Best Cuts of Piyu.
Bagi Sri Rima Maryanti, Siti Mahmudah, Devita Anggraini, Richi Agustina, dan Heru Prasetyo, momen tersebut begitu istimewa. Pasalnya di tahun 2016 ini, perayaan yang cukup berarti di hari jadi Padi, yang jatuh tanggal 8 April, tidak ada.
"Tahun ini, tidak ada Jambore Sobat Padi, tidak ada perayaan besar. Jadi bisa rayakan ultah Padi bareng Piyu, adalah kebahagian kecil bagi kami," jelas Heru perwakilan Sobat Padi Bandar Lampung.
Sobat Padi juga berharap ke depan, Piyu, Fadly, Rindra, Yoyo, dan Ari bisa bersatu kembali di bawah panji Padi.
"Untuk saat ini, kami akan tetap mendukung aktivitas masing-masing personel, baik itu Musikimia atau Piyu secara personal," tegas dia. (lampung.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.