Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

“Banyak Lelaki” Single Terbaru Nindy

Artis : Nindy 
Single : “Banyak Lelaki”
Label : Sony Music

Baturaja Radio - Dua tahun absen dari panggung musik Indonesia, kini Nindy tampil kembali. Kali ini dia membawakan sebuah nomor baru dengan judul sangat catchy “Banyak Lelaki.” Single ini ber-genre pop ballad dengan medium beat, diciptakan oleh Alam Urbach dan diaransemen oleh Stephan Santoso. Meskipun liriknya sedih namun tetap ada nuansa groovenya. 

Mengapa Nindy memilih lagu ini sebagai single, karena lagunya merepresentasikan perasaan kaum hawa dan pengalaman pribadi Nindy. It's about an empowered woman who knows that trust doesn't come easily because some men are trustworthy and some aren't. Bagi Nindy, lagu ini seperti anthem untuk kaum perempuan.

Nindy adalah penyanyi yang akrab dengan dunia fashion. Dia selalu memperhatikan secara detail penampilannya. Dan khusus untuk cover single “Banyak Lelaki,” Nindy mencuri perhatian dengan tampilan yang berbeda. Dia memilih berbusana denim dan terlihat lebih nyentrik dari biasanya karena Nindy ingin menonjolkan sisi "laki-laki" (boyish) yang mengesankan rebel dan free namun tetap ada sentuhan femininnya. Nindy juga ingin menunjukkan kalau ia suka bereksperimen dalam berpenampilan, tidak ingin monoton dan berani keluar dari comfort zone. Karena menurut penyuka gaya berbusana Olivia Palermo, Rihanna, dan Diane Kruger ini, you will never be stylish if you don't take risks. Pengambilan gambar untuk cover ini dilakukan oleh Florencia Owen dan Fashion Stylistoleh Erich Al Amin. 

Lagu “Banyak Lelaki” dapat dinikmati mulai 20 Mei 2016 dan tersedia di semua layanan digital.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.