Header Ads

“Hijab” Single Terbaru The Sakinah MW

Artis : The Sakinah MW 
Single : “Hijab”
Label : ATO Production

Baturaja Radio - The Sakinah MW adalah group duo yang didirikan pada tahun 2014 di Bogor oleh pasangan suami istri Muhammad E. Wijaya (MEW) dan Suci Rahmatunisa Hasyib (Suci). Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1437 H. atau bulan Mei 2016 ini, The Sakinah MW merilis Mini Album Religi bertajuk “Hijab” yang berisikan 5 lagu. Mini Album Religi Hijab ini diproduksi oleh Hijau Kreatif Nusantara (HKN Production) bekerjasama dengan ATO Production. 

Single yang pertama dirilis adalah lagu “Hijab” yang menyampaikan pesan tentang kewajiban berhijab (berjilbab/menutup aurat) bagi wanita-wanita Muslim. Berhijab saat ini sedang menjadi trend dikalangan wanita Muslim terutama ibu-ibu muda dan remaja putri. The Sakinah MW mencoba menyampaikan pesan bahwa berhijab itu membuat tampil lebih cantik dan menarik, membuat hati tenang dan memancarkan ima. Berhijab tidak hanya sekedar mode, trend atau ikut-ikutan saja, tetapi berhijab itu adalah suatu kewajiban dalam Islam. 

Nama The Sakinah MW atau lengkapnya “The Sakinah Mawaddah Warrahmah” memiliki arti sebuah keluarga yang selalu diberikan kebahagiaan, kedamaian, ketentraman, penuh dengan cinta dan kasih sayang, dimana nama tersebut berfungsi sebagai do’a. Aamiin. Sesuai dengan namanya The Sakinah MW ingin memberikan kepada para pendengarnya rasa bahagia, damai, tentram, penuh cinta dan kasih sayang dari lagu-lagu yang dibawakannya, dimana lagu-lagunya diharapkan bisa diterima oleh seluruh anggota keluarga baik ayah, ibu, anak-anak dan anggota keluarga yang lainnya.

Salam Musik Religi Indonesia!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.