Header Ads

'Aku Cuma Punya Hati' Hits, Mytha Lestari Bawa Galau ke Singapura

Baturaja Radio - Mytha Lestari merilis single Aku Cuma Punya Hati pada 2015 lalu. Single ini langsung jadi hits di kalangan anak muda sampai banyak meme-meme yang beredar. Karena kesuksesan ini, Mytha sama sekali nggak nyangka dan super bahagia.

"Sebenarnya itu di luar ekspetasi. Nggak nyangka bakal semeledak itu. Awalnya aku berharap supaya single Aku Cuma Punya Hati diterima masyarakat, tapi ternyata heboh banget sampai ada yang bikin meme. 

Which is kalau lagu ada memenya berarti penerimaan bagus. Aku seneng," tuturnya saat ditemui di Empirica, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Mytha mengaku bahwa Aku Cuma Punya Hati dipersiapkan cukup lama. "Cuma memang nunggu waktu untuk keluar dan begitu keluar langsung meledak," jelasnya.

Saking hitsnya, Mytha pun kena imbasnya. Ia tak lagi dikenal sebagai Mytha Mamamia atau Mytha Lestari, tapi si Mytha Aku Cuma Punya Hati. "Jadinya sering dikenal sebagai yang tersakiti. Mungkin kalau aku keluarin single lagi, tetap dikenal sebagai Mytha Si Aku Cuma Punya Hati," katanya.

Menurut gadis 24 tahun ini, kesuksesan lagunya tak jauh-jauh dari liriknya yang mengena dan menyentil pengalaman banyak orang. "Ternyata semua orang pernah mengalami, melewati, apa yang dialami di lagu itu seperti dibodohi cinta sampai otak sama hati nggak sinkron." ungkapnya.

Bahkan, lagunya itu nggak hanya meledak di Tanah Air tapi juga sampai ke Malaysia dan Singapura. "Single baru aku nggak cuma pecah di Indonesia tapi juga di Singapura dan Malaysia. Jadi temen aku bilang lagu aku diputar di radio. Galaunya sampai jauh-jauh ke Singapura haha," tandasnya. (kapanlagi.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.