Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Ada Lonjakan Penumpang, Polisi Perketat Pengamanan di Bandara Soekarno-Hatta

Baturaja Radio - Menjelang liburan panjang ini, terjadi lonjakan volume kendaraan di ruas tol yang mengarah ke Bandara Soekarno-Hatta. Aparat polisi pun memperketat pengamanan mengingat banyaknya penumpang di Bandara Soekarno-Hatta.

"Untuk lonjakan penumpang sampai saat ini baru 10-15 persen," kata Kapolres Bandara Soekarno-Hatta Kombes Royce Hary Langie kepada detikcom, Rabu (4/5/2016).

Arus lalu lintas di ruas tol yang menuju ke Bandara Soekarno-Hatta sendiri mengalami kemacetan sejak sore tadi. Bukan hanya meningkatnya volume kendaraan, tetapi karena ada perbaikan jalan di sekitar bandara.

"Kemacetan karena ada perbaikan, pelebaran jalan sehingga terjadi penyempitan. Di samping itu juga ada lonjakan volume kendaraan," imbuhnya.

Sementara itu, untuk meningkatkan keamanan di Bandara Soekarno-Hatta, polisi melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan-kendaraan yang masuk ke area terminal.

"Kendaraan kita periksa secara acak, sehari bisa sampai 3 kali pemeriksaan di masing-masing terminal," ungkapnya.

Polres Bandara Soekarno-Hatta juga membuat Posko Pengamanan di Terminal I, II dan III. Tidak hanya polisi, tetapi juga anggota TNI, petugas Angkasa Pura II dan Aviation Security (Avsec) berjaga di posko tersebut. (Detik.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.