Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Fokus Dengan Karir, Rizky Febian Masih Belum Tertarik Kuliah

Sukses meniti karir di dunia musik, Rizky febian belum tertarik untuk melanjutkan pendidikan ke bangku kuliah © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaBaturaja Radio- Sukses meraih popularitas dan eksistensi di industri musik Tanah Air, nyatanya Rizky Febian masih harus berhadapan dengan dunia pendidikan. Selesai melewati Ujian Nasional (UN) beberapa waktu lalu, putra Sule ini pun mengaku merasa deg-degan menunggu hasil ujiannya.
Tapi dengan semua persiapan yang ia lakukan selama 2 minggu, Rizky masih bisa bernapas lega karena semua mata pelajaran yang diuji bisa dilalui dengan lancar. Usai dengan Ujian Nasional, penyanyi muda yang melejit lewat single Kesempurnaan Cinta itu pun segera kembali ke dunia musik yang sedang ia geluti saat ini.
"Deg-degan nunggu hasilnya (hasil UN). Setelah itu langsung ke Palu, langsung nyanyi. Alhamdulillah saat UN lancar (nggak ada yang nggak pede). Maksudnya, udah lah, sebisa Iki aja. Jadi liat nanti aja lulus apa nggaknya. Semoga aja lulus karena Iki berusaha semaksimal mungkin, sengaja dua minggu full nggak ambil job bener-bener belajar buat UN," ujar Rizky saat ditemui di studio Emtek City, Jakarta Barat, Kamis (28/4).
Sukses meniti karir di dunia musik, Rizky febian belum tertarik untuk melanjutkan pendidikan ke bangku kuliah © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Tapi dengan karir yang berhasil ia bangun di usianya yang masih muda, Rizky justru mengaku belum tertarik untuk melanjutkan langkahnya ke bangku kuliah. Selain ingin fokus dengan karirnya, ia juga masih belum bisa menentukan sampai kapan ia akan bergelut di dunia musik sebelum melanjutkan jenjang pendidikannya.
"Alhamdulillah dengan karir lagi merintis ingin fokus di dunia karier. Tadinya ingin kuliah, di musik. Tapi fokus karir aja dulu sembari belajar musik ini itu. Ngalir gitu aja. Belum tau juga ke depan bakal kayak apa (dan sampai kapan). Gimana nanti lah ke depannya. Biar Allah yang rencanain," tandasnya.
Berhasil membangun karir di usia muda itu sebenarnya baik dan tidak ada salahnya kok. Tapi selama ada kesempatan dan waktu, tentu akan lebih baik lagi kalau karir dan pendidikan bisa dijalani bersamaan. Setuju? ( http://musik.kapanlagi.com )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.