Header Ads

Waktu Habis, 7 PNS di OKU Selatan Belum Registrasi E-PUPNS

Baturaja Radio - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten OKU Selatan mencatat sedikitnya tersisa 7 orang PNS yang tidak melakukan registrasi e-PUPNS. Padahal, Rabu (31/3/2016) merupakan batas akhir registrasi.
Demikian diungkapkan Kepala BKD OKU Selatan, Jhoni Rafles melalui Kabid Pengembangan Kepegawaian Irwan Herawan, ditemui di ruang kerjanya kemarin.

"Hari ini memang merupakan batas akhir yang telah ditetapkan oleh pusat untuk regestrasi e-PUPNS bagi para PNS yang belum. Namun, meski sudah dua kali dilakukan perpanjangan tujuh PNS ini belum juga mendaftar," katanya.

Dikatakan Irwan, sebelumnya pihaknya sudah beberapa kali melayangkan surat kepada PNS yang belum tersebut untuk segera registrasi sebelum masa waktu habis.
"Iya mau diapakan lagi kalau yang bersangkutan tidak juga mau juga melakukan regestrasi. Meski sudah beberapa kali kita melayangkan surat untuk melakukan regestrasi," katanya.

Ia menyatakan, untuk sanksi kepada para PNS yang tidak melakukan regestrasi tersebut diserahkan kepada pemerintah pusat.
"Kita menunggu saja sanksi berupa apa, biarlah pusat yang memutuskan," katanya seraya mengatakan jika total PNS di seluruh instansi di OKU Selatan mencapai 5.975 orang. (tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.