Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Adi Hermawan Kejar Mayat Hanyut di Sungai Ogan

Baturaja Radio - Nyali Adi hermawan sungguh luar biasa, pemuda yang baru berusia 20 tahun ini spontan mengejar mayat yang hanyut di Sungai Ogan Senin (18/4/2016).
Tidak ada rasa takut atau ngeri, Adi Hermawan yang sedang mandi di sungai langsung mengejar mayat yang terbawa arus.

Sekitar pukul 16.30 , Andi yang pertama kali melihat mayat tanpa identias itu hanyut langsung ditarik oleh Adi Hermawan kepinggir sungai.

Selanjutnya Adi minta bantuan warga sekitar untuk melaporkan ke Kades Tanjungdalam ,Herson SH selanjutnya dilaporkan ke Camat Lubukbatang Lastian Agus SSos.

Menurut penuturan Camat lubukbatang, karena lokasi sungai tersebut jauh perkampungan penduduk, akhirnya warga setempat langsung membawa mayat berjenis kelamin laki-laki ini dengan menggunakan perahu ketek bermesin ke perkampungan
Desa Tanjungdalam Kecamatan Lubukbatang Kabupaten Ogan Komering ULu.
Proses evakuasi mayat mister X ini juga dibantu Danramil Lubukbatang Kapten Inf Abu Bakar dan anggota Polsek Lubukbatang.


Ciri- ciri mayat umur sekitar 35 tahun, tinggi badan sekitar 165 CM, rambut pendek, meneganakan baju kaos kuning dan celana jean warna hitam, Tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban saat ditemukan.
Mayat yang dievakuasi menggunakan perhau motor ke arah hulu sungai ini selanjutnya dibawa ke RSUD Dr Ibnu Sutowo untuk dilakukan visum et revertum. Jenazah pria yang belum diketahui identitasnya ini dibawah denganmenggunakan mobil ambulance milik Puskesmas setempat.

Hingga berita ini ditulis, jenazah masih dititipkan di kamar mayat RSUD Dr Ibnu Sutowo Baturaja. Di kamar jenazah Nampak sudah stand by polisi dari unit inafis. Tampak juga anggota Polsek Lubukbatang yang mengantar jenazah masih berada di RSUD Dr Ibnu Sutowo.(tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.