Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

SAMBUT LEBARAN DENGAN WARNA INI



Bagi sebagian orang sudah menjadi keharusan untuk menampilkan sesuatu yang baru di hari raya idul fitri. Mulai dari mengubah tata letak furniture dan aksesories sampai mengubah warna cat dinding rumah. Khusus untuk edisi menyambut lebaran, apabila anda ingin mengubah warna cat pada dinding tembok maka anda harus tepat dalam memilih warnanya. Di bawah ini ada beberapa warna yang tepat untuk menyambut hari raya idul fitri di rumah anda :

1.      Warna hijau
Warna yang satu ini lebih baik anda pasang pada dinding ruang makan dan ruang tidur di rumah anda. warna yang bisa mendatangkan rasa santai ini akan membuat anda dan atau orang-orang yang menikmati hidangan di ruang makan anda semakin nyaman. Dan ketika berada di ruang tidur anda dan atau orang-orang yang beristirahat bisa merasakan ketenangan. Tamu yang bersilaturrahim ke rumah anda kan terkesan dengan warna hijau yang anda aplikasikan pada dinding rumah anda, utamanya dinding ruang makan dan ruang tidur.

2.      Warna biru
Pemilihan warna biru ini disarankan untuk andakarena warna yang satu ini identik dengan suasana hati yang tenteram. Yang mana ketenteraman itu erat kaitannya dengan hari raya idul fitri. Anda sekeluarga akan merasakan suasana yang lembut dengan warna biru yang kalem ini. Sanak saudara dan tetangga yang berkunjung ke rumah anda menjadi betah. Untuk itu warna biru ini sangat cocok sebagai relaksasi di ruang tamu atau ruang keluarga di rumah anda. 

3.      Warna kuning
Disaat anda membutuhkan warna yang ceria untuk menyambut hari raya di rumah anda. Disarankan bagi anda agar memilih warna kuning. Sebab warna kuning ini bisa menampakkan suasana cerah pada ruangan di rumah anda. ssangat tepat bila dipasang pada ruangan yang tidak terlalu luas atau sempit seperti kamar mandi. Dengan mengatur intensitas wwarna kuning dalam pemasangannya, maka anda akan mendapati ruanagan yang baru seperti terlahir kembali.
Selamat mendekorasi. Jika ingin mencari inspirasi lain, dapat mengunjungi situs jual beli property seperti www.urbanindo.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.