Header Ads

Band Rock Perempuan Ini Siap 'Gegerkan' Blantika Musik Indonesia



Baturaja Radio - Bagi pecinta musik rock era tahun 90-an mungkin masih ingat dengan band rock yang semua personelnya adalah perempuan. Iya, band tersebut adalah Geger Band, band yang terbentuk pada tanggal 23 Mei tahun 1996 itu dulu terdiri dari Elie (vocal), Wiwi (keyboard), Hera (guitar), Cynthia (bass) dan Dewi (drum).
Setelah melalui proses yang panjang, pada Tahun 2001 Geger Band merilis album yang berjudul Tajir. Kemunculan mereka mejadi perhatian beberapa pihak. Bongkar pasang personel pernah dialami Geger band.
Kini, Geger Band siap kembali 'menggegerkan' industri musik tanah air dengan formasi baru. Masuknya Lady Rocker asal Bandung, Rinada di Tahun 2016 sebagai vokalis memberi warna baru.
"Aku bangga jadi bagian dari Geger band. Apalagi kita semua satu visi dan misi untuk kembali membangkitkan musik rock Indonesia," ujar Rinada belum lama ini.
Geger Band sering bongkar personel
Dengan formasi yang baru ini, mereka merilis single yang berjudul 'Beibz' pekan lalu. "Lagu Beibz sudah soft launching di Benz Radio dan diputar serentak di beberapa radio," kata Rinada lagi.
Meski secara umur, para personel Geger band tidak lagi muda seperti 20 tahun lalu, namun penampilan Geger Band tidak kalah dengan musisi rocker lainnya dengan mengemas penampilan 'kekinian'. Melalui singel keempat berjudul Beibz yang diciptakan Rinada dan Wiwi, Music director Ade Kunci & Bemz Harper, Label Flow Music Indonesia.
Sebagai bentuk keseriusan Geger band untuk mewarnai blantika musik Indonesia, mereka membuat video klip di dua lokasi berbeda di Jakarta dan Singapura. "Musik adalah jantung kami, menjadi rocker adalah darah kami," pungkasnya. (http://musik.kapanlagi.com)









Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.