Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Perbaikan Jalan Longsor di OKU Masuk Katagori Darurat

Baturaja Radio -Pihak Balai Besar Bina Marga Palembang bersama PU Bina Marga Kabupaten OKU sudah meninjau jalan penghubung Baturaja-Palembang yang longsor.
“ Pak Rofli selaku penilik jalan nasional sudah meninjau lokasi jalan longsor,” terang Kepala Dinas PU BM diwakil Kabid Pemeliharaan Jalan dan Jembatan H Muzaim ST MT.
Menurut Muzaim, status jalan tersebut sudah diitngkatkan dari jalan kelas provinsi menjadi jalan nasional. Pihak Balai Besar Bina Marga Palembang juga secara lisan sudah melaporkan pristiwa longsornya jalan penghubung Baturaja-Palmbang. Karena hari libur maka laporan secara resmi akan dikirimkan hari Selasa mendatang.

Di kesempatan itu , Penilik Jalan Nasional Rofi didampingi Kabid Pemeliharaan Jalan dan Jembatan PU Bina Marga Kabupaten OKU Muzaim menjelaskan, Balai Besar Bina Marga akan cross chek ke Kementerian PU untuk mengetahui apakah ruas jalan lubukbatang yang longsor ini sudah masuk dalam program pembanguan tahun 2016 atau belum.
Apabila sudah masuk program tahun 2016 maka langsung dikerjakan, sebaliknya apabila memang belum masuk  maka akan diusulkan untuk penanganan darurat secepatnya.(Tribunnews)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.