Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Uang Saku CJH OKU Sebesar 1.500 Riyal

Baturaja Radio - Tahun ini Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) akan memberangkatkan 252 Calon Jemaah Haji (CJH) ke tanah suci Mekkah untuk menunaikan ibadah haji.

Hal itu dikatakan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten OKU, H Darami SIP SPdI melalui Pelaksana Seksi Haji Usman Hadi Suhendra, Jumat (28/8).

Darami menjelaskan, awalnya OKU akan memberangkatkan 257 orang. Namun empat orang minta mutasi atas pemintaan sendiri karena pindah tugas keluar dari Kabupaten OKU.
Masing –masing atas nama Hadi Sunaryo dan istrinya Ristiana yang kini mutasi ke Palembang . Kemudian Darlis dan Eari Wardani yang pindah ke Padang, Sumatera Barat.

Dua pasangan suami istri itu awalnya mendaftar untuk berangkat menunaikan ibadah haji di KBIH Baturaja. Tetapi karena pindah tugas, akhirnya mutasi keluar OKU. Selain itu tercatat empat CJH asal OKU tertunda keberangkatannya akibat terjadi pengurangan kuota yang dilakukan pusat.

Di kesempatan itu Kakan Kemenag menjelaskan, 252 CJH OKU itu dijadwalkan akan diberangkatkan tanggal 6 September 2015 . J

Jemaah akan dilepas dari Islamic Center Baturaja menuju Asrama HajiPalembang pukul 21.00. Selanjutnya, CJH OKU dijadulkan masuk asrama haji Palembang pada 7 September 2015, kemudian diterbangkan ke ke Jeddah.

Saat disinggung soal isu adanya pengurangan jumlah uang saku yang diterima CJH, menurut Kakan Kemenag sesuai aturan CJH OKU telah ditetapkan menerima uang saku senilai 1.500 riyal atau senilai Rp 3,5 juta. (TribunnNews)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.