Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Ayo, Berupaya Sehat Dengan Pepaya...



Baturaja Radio - Hmm... melihat daging warna pepaya yang jingga kemerahan membuat air liur segera menetes. Belum lagi, saat mencicipi cita rasanya yang begitu manis menggoda. Pepaya merupakan salah satu buah yang akrab bagi masyarakat luas di tanah air.

Hampir sepanjang tahun, buah pepaya bisa dinikmati oleh setiap keluarga. Jika Anda termasuk penggemar buah yang juga dijuluki sebagai “buah malaikat” ini, silakan lanjutkan terus kebiasaan sehat Anda. Berikut adalah beberapa manfaat paling mengagumkan dari buah pepaya yang wajib Anda ketahui versi situs All Women Stalk.

Bakteri usus yang baik
Biasanya saat sedang sakit atau badan kurang fit akibat diserang bakteri jahat, Anda akan diberi antibiotik untuk melawannya. Sayangnya, antibiotik kimia juga turut membersihkan bakteri yang bersifat baik di dalam usus. Nah, salah satu manfaat pepaya adalah kemampuan untuk menghasilkan bakteri-bakteri baik di dalam usus agar pencernaan Anda tetap sehat. Dengan demikian, selama atau setelah pengobatan antibiotik, pastikan untuk makan banyak pepaya atau minum jusnya.

Sehat untuk mata
Pepaya kaya akan beta karoten dan vitamin A, yang baik untuk melindungi mata dari gangguan penyakit terutama karena usia Anda. Jika Anda ingin mata senantiasa awas dan jernih hingga berusia senja, sediakan pepaya selalu di meja makan untuk merawat kesehatan mata.

Sembuhkan lecet pada kaki
Kaki lecet karena memakai sepatu hak tinggi sepanjang hari? Jangan bingung, Moms.Sesampainya di rumah, segera haluskan beberapa iris pepaya lalu gosokkan pada bagian kaki yang lecet. Pepaya akan segera menenangkan rasa nyeri dan mendinginkan bagian kulit yang lecet atau telapak kaki pecah-pecah.
Nah, itu dia beberapa manfaat pepaya yang bisa Anda petik. Semoga bermanfaat. 
Sumber : www.molto.co.id

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.