Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

4 Alasan Pria Suka Wanita Tanpa Make Up

Baturaja Radio - Kecantikan wanita bisa dimaksimalkan dengan banyak cara. Dan banyak diantara wanita yang suka mempercantik diri dengan riasan cukup tebal. Padahal sudah banyak diketahui, bahwa banyak sekali pria yang menyukai wanita tanpa make up.

Wanita dengan riasan yang mencolok memang bisa dikatakan lebih menarik, jika sesuai tempat. Tapi hal itu tidak mengubah Pria yang lebih suka wanita tanpa make up. Ada alasan tersendiri kenapa hal itu terjadi. Dari madjongke.com, alasan pria lebih suka dengan wanita tanpa make up.

Menghindari salah presepsi
Pria lebih suka dengan wanita tanpa make up, karena terkesan netral dan menunjukan tidak terlalu banyak macam-macam. Karena dari pergaulan Pria, masih ada saja yang menganggap Wanita dengan riasan tebal banyak sekali tuntutannya karena merasa kecantikannya adalah hal yang sangat diinginkan. Padahal hanya kecantikan dengan bantuan make up, itupun kalau tepat penggunaannya.

Menunjukan adanya rasa percaya diri
Tanpa make up, berarti yakin dan percaya terhadap penampilan diri sendiri. Tidak menutupi dan menunjukan yang ada. Apa adanya dan tidak melebih-lebihkan diri sendiri. Sesuai pengalaman penulis madjongke.com sendiri, rata-rata wanita yang memakai riasan tebal, sering melebih-lebihkan sesuatu yang berkaitan dengannya. Tidak bisa mengatakan apa yang sbeenarnya. Entah ada hubungannya atau tidak, begitulah kenyatannya.

Terpancar kecantikan alami
Seperti apapun wanita dimata wanita yang lain, akan lebih terlihat cantik dan menarik jika Pria yang melihatnya. Wanita tanpa make up, terpancar kecantikan alami. Sebab tidak semua wanita yang memakai riasan bisa terlihat cantik. Penggunaan yang tidak tepat justru bisa membuatnya tampak aneh.

Lebih terkesan bersih
Wanita tanpa make up lebih terkesan bersih. Dan Pria normal akan sangat suka dengan wanita yang suka dengan kebersihan. Yakin saja dengan hal ini. Nah, dengan keadaan ini, jangan menganggap aneh atau semuanya telah berakhir. Wanita tetap bisa tammpl lebih cantik. Caranya, lihat-lihat artikel dengan kategori Kecantikan khsusunya pada kategori Kecantikan wajah
Sumber : www.madjongke.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.