Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Julia Perez Rayakan Ultah di Badan Narkotika Nasional


Baturaja Radio - Kalau biasanya kaum selebritis merayakan ulang tahun di tempat-tempat elit dengan suasana meriah, namun tidak dengan Julia Perez. Merayakan ultahnya yang ke-32, artis yang akrab disapa Jupe ini memilih gedung Badan Narkotika Nasional (BNN) sebagai tempat perayaan.
Bukan tanpa sebab, karena ternyata Jupe ingin merayakan suka cita bersama ayahnya, Angkasa Jaya yang saat ini masih mendekam di tahanan BNN terkait kasus narkotika.

"Aku senang sekali hari ini, walaupun sudah terlambat. Harusnya tanggal 15 Juli kemarin. Tapi memang aku pengennya ngerayain sama Papa. Sama adik-adik aku yang dari Papa," ucap Jupe di gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Senin (23/07).

Jupe pun merasa sangat terharu karena kini dirinya telah memulai lembaran baru. Sekian tahun dirinya mengaku belum bisa menerima ayahnya dan saudara tirinya tersebut. Apalagi kali ini ayahnya memberikan ucapan ulang tahun kepadanya.

"Aku terharu. Aku senang. Di mana kemaren Kiki adik aku dari Ayah, bilang 'Kak Jupe, Papa ngucapin selamat ulang tahun'. Aku seneng karena selama 32 tahun aku tunggu ucapan itu. Aku seneng Papaku bisa inget ultah aku," lanjut Jupe sembari menitikkan air mata.
"Aku seneng banget pak Siswandi kasih kesempatan buat kumpul di sini. Ini buka puasa, ultah, dan silaturahmi. Ini adalah berkah Ramadan," pungkasnya berterima kasih kepada Kasubdit II Direktorat IV Tindak Pidana Mabes Polri, Komisaris Besar Siswandi. 
Sumber : kapanlagi.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.