Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Cara Cepat Panjangkan Rambut


Baturaja Radio - Bosan dengan rambut pendek dan ingin segera memanjangkan rambut tanpa menyambung? Jangan khawatir, coba beberapa tips berikut ini untuk mendapatkan rambut panjang dengan cepat. Cara Cepat Panjangkan Rambut dapat dilakukan dengan :

Rajin potong rambut

Rutin melakukan trimming atau memangkas ujung rambut setiap 6-8 minggu dapat mempercepat pertumbuhan rambut. Trimming membuat rambut lebih sehat membuang ujung rambut yang kusut dan pecah-pecah. Ujung rambut yang kusut dapat menghambat pertumbuhan rambut.

Pakai Masker Putih Telur

Untuk memanjangkan rambut, coba gunakan masker putih telur yang bisa Anda buat sendiri. Caranya, sediakan tiga butir telur, ambil bagian putihnya, lantas kocok hingga merata.
Oleskan putih telur kocok tersebut ke seluruh rambut sambil disertai pemijatan ringan. Diamkan 5-10 menit, kemudian bilas dan keramas seperti biasa.
Nutrisi dalam telur yang meresap ke dalam rambut, membuatnya lebih kuat dan sehat. Rambut sehat kaya vitamin merupakan trik paling ampuh untuk mempercepat tumbuhnya rambut.

Hot Oil Scalp Massage

 
Lakukan perawatan massage kulit kepala dengan minyak khusus. Rasa hangat yang meresap ke dalam kulit kepala merangsang pertumbuhan dan kesehatan rambut. Rambut yang terjaga kesehatannya akan lebih mudah tumbuh.

Kurangi Blow-Dry

Blow-dry memang dapat mengeringkan rambut secara cepat. Tapi hindari terlalu sering mem-blow rambut menggunakan hair dryer, karena panas yang dikeluarkannya dapat menyebabkan rambut kering dan patah-patah.

Konsumsi Makanan Bergizi

Jangan lupa mengonsumsi makanan bergizi untuk mendukung pertumbuhan rambut.
Di antaranya mengonsumsi makanan yang berprotein dan bervitamin B tinggi. Protein bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan nutrisi penting bagi pertumbuhan rambut.
Selain tips cara cepat panjangkan ram
Agar rambut cepat tumbuh, penuhi kebutuhan protein dengan mengonsumsi daging merah, ayam, ikan, kacang-kacangan, produk olahan susu, dan telur. Sedang vitamin B dapat menjaga rambut tetap sehat.
but, Anda juga sebaiknya membaca beberapa artikel tentang perawatan rambut, seperti bagaimana mengatasi rambut berketombe yang menyebabkan kerontokan rambut.
Sumber : tipskecantikan

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.