Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Gaktiplin Sie Propram Polres Oku Temukan Beberapa Pelanggaran Anggota

 



Baturaja Radio.com - Sie Propam Polres Ogan Komering Ulu (OKU) berhasil menemukan sejumlah pelanggaran disiplin yang dilakukan oleh anggota Polri dalam kegiatan Penegakan Disiplin (Gaktiplin) yang dilaksanakan di halaman Mapolres Oku pada Rabu (24/04/2024), usai pelaksanaan apel pagi.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni, SIK., MH., bersama Waka Polres OKU, Kompol Yulfikri, SH., serta Kasi Propam Polres OKU, AKP Hendry Hardi, dan personel Propos Polres OKU

“Gaktibplin kali ini fokus pada pemeriksaan kelengkapan bermotor dan kelengkapan diri anggota, termasuk surat-surat kendaraan, kaca spion, plat nomor kendaraan, knalpot racing, Kartu Anggota Polri (KTA), KTP, sikap tampang, dan Surat Izin Pemegang Senjata Api bagi anggota yang memiliki senjata,” jelas Kapolres OKU melalui Kasi Humas Polres OKU IPTU Ibnu Holdon pada portal ini. Rabu, (24/04/2024)

Dalam kegiatan itu, lanjut dikatakan Kasi Humas, Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni, menyatakan bahwa kegiatan Gaktiplin bertujuan untuk menegakkan kedisiplinan anggota Polri serta mencegah pelanggaran baik di Polres OKU maupun di jajarannya, demi menjaga integritas dan etika profesi Polri.

“Dalam penanganan pelanggaran, anggota yang terbukti melakukan pelanggaran langsung diberikan tindakan disiplin dan teguran lisan sebagai efek jera,” tuturnya.

Selain itu, kegiatan ini dilakukan untuk menjaga disiplin anggota dan mengurangi potensi pelanggaran demi menjaga citra positif Polri di mata masyarakat. (Red)


https://beritaokuterkini.com/gaktiplin-sie-propram-polres-oku-temukan-beberapa-pelanggaran-anggota/

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.