Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Resep Ayam Goreng Super Crispy

 



Baturaja Radio.com - Coba resep Ayam Goreng Super Crispy dan rasakan lezatnya yang tak tertandingi. Cara membuat ayam goreng krispi yang praktis dan pasti berhasil cukup menggunakan Kobe Tepung Kentucky Super Crispy. Dapatkan kerenyahan ayam yang mampu bertahan hingga 8 jam! Sudah terbukti paling crispy, lho. Menu Ayam Goreng Super Crispy ini sangat pas dijadikan sebagai hidangan sehari-hari yang pastinya disukai oleh keluarga. Apalagi untuk si kecil tentunya hidangan ini menjadi favoritnya karena rasanya yang tak kalah dari ayam kentucky di restoran. Tak sabar untuk menikmati krispi gurihnya yang menggoda? Yuk segera recook resep Ayam Goreng Super Crispynya!

Bahan





Cara membuat Ayam Goreng Super Crispy

  1. Panaskan minyak goreng dalam wajan.
  2. Siapkan dalam 1 wadah adonan basah dengan perbandingan: 1 sendok makan Kobe Tepung Kentucky Super Crispy ditambah 4 sendok makan air diaduk rata.
  3. Rendam ayam dengan adonan basah (direndam sekitar 30 menit atau lebih lama lebih baik sehingga bumbu semakin meresap).
  4. Kemudian balurkan ayam ke dalam sisa Kobe Tepung Kentucky Super Crispy yang kering sambil dicubit-cubit ringan dengan ujung jari (yang dicubit tepungnya, bukan ayamnya).
  5. Langsung goreng ke dalam minyak panas dan terendam dengan api sedang.
  6. Goreng hingga kuning kecokelatan (agar crispynya tahan hingga 8 jam).
  7. Angkat dan sajikan.
https://www.dapurkobe.co.id/menu-ramadhan-hari-27#resepbukapuasa

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.