Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Tokk .!! Kampanye Pemilu 2024 Resmi Dimulai, KPU Minta Peserta Pemilu Taati Aturan

 


Baturaja Radio.com - Tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 resmi memasuki masa kampanye pada, selasa 28 November 2023.

Masa kampanye Inilah menjadi waktu bagi peserta pemilu menyampaikan visi dan misi ,program serta janji-janji pada rakyat untuk merebut hati pemilih dan mendulang suaranya.

“Tahapan kampanye pemilu 2024 resmi dimulai pukul 00.00 wib, tanggal 28 November 2023,” kata Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) OKU Naning Wijaya kepada jurnalis okusatu.id.

Dengan masuknya masa kampanye, KPU OKU mempersilahkan seluruh peserta pemilu untuk memanfaatkan masa kampanye dengan sebaik mungkin dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Dijelaskan Naning, masa kampanye terdiri dari dua tahapan. Tahapan pertama yakni 28 November 2023 sampai 10 Januari 2024. Tahapan kedua dari 20 Januari sampai hingga 10 Februari 2024.

Pada tahap pertama, bentuk kampanye yang diatur terdiri dari pertemuan terbatas, pertemuan tatap muka, penyebaran bahan kampanye kepada masyarakat umum, pemasangan alat peraga kampanye (APK) di tempat umum, dan kampanye di media sosial.

Sementara kampanye tahap kedua, terdiri dari pertemuan akbar dan pemasangan iklan kampanye di media massa atau media berbayar.

“Setelah itu, masa tenang dari 11 sampai 13 Februari 2024 ,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Bawaslu OKU Yudi Risandi, berharap semua peserta pemilu dapat mengikuti dan konsisten dengan jadwal yang sudah ditentukan. (15)

https://okusatu.id/tokk-kampanye-pemilu-2024-resmi-dimulai-kpu-minta-peserta-pemilu-taati-aturan

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.