Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Pantas Tak Peduli, Pembuang Sampah Didominasi Warga Pendatang


Baturajaradio.com
-  Warga sekitar tempat pembuangan sampah di J Dr Sutomo, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Baturaja Timur, OKU mengeluh.

Pasalnya, banyak masyarakat pendatang membuang sampah di daerahnya. Sehingga, sampah menumpuk dan tempat sampah tidak mampu menampung.

Akibatnya, banyak sampah keluar dari tempatnya dan berserakan keluar. Sehingga, menimbulkan bau busuk yang menyengat dan menimbulkan suasana kumuh.

“Tidak tahu, kenapabanyak sekali orang datangan membawa danmembuang sampah di tempat kami. Otomatis, tempat sampah tak mampu menampung,” keluh salahsatu warga Sukajadi, Senin (7/8).

Pembuang Sampah Didominasi Warga Pendatang

Dari informasi yang didapat warga sekitar, masyarajat  yang membuang sampah disana kebanyakan bukan warga sekitar. Merela ada yang menggunakansepeda motor membuang sampah.

Ada yang menggunakan mobil pribadi bahkan ada juga yang menggunakan mobil pick up untuk membuang sampah dalam jumlah besar.

Akibatnya,pihak Dinas kebersihan juga kualahan meskipun setiap hari mengangkut sampah di tempat tersebut.

Sementara, warga yang melintas di kawasan tersebut mengaku terganggu dengan tumpukan sampah yang berserakan dan menimbulkan bau busuk yang menyengat.

“Baunya busuk sekali. Tolong yang buang sampah letakkan di tempatnya. Jadi terlihat bersih dan bisa diangkut petugas sampah. Biar gak bau,”ucap salahsatu warga Baturaja, Edi.


(https://okes.disway.id/read/642587/pantas-tak-peduli-pembuang-sampah-didominasi-warga-pendatang)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.